Sabtu, 07 Juni 2014

About This Blog


Assalamu Alaikum Wr.Wb..

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT. berkat rahmat dan hidayah-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan Blog ini tepat waktu.

Blog ini di buat sebagai tugas dari mata kuliah ICT (Information And Communication Technologhy).


Blog ini bertemakan Radiologi bagaimana sesuai dengan jurusan kami, adapun kita ketahui Radiologi merupakan suatu ilmu tentang penggunaan sumber sinar pengion dan non-pengion , yang biasa digunakan adalah sinar X. Bidang-bidang dalam radiologi kita mengenal ada RADIODIAGNOTIK , RADIOTERAPI , KEDOKTERAN NUKLIR , USG (ULTRASONOGRAFI) , MRI (MAGNETIK RESONANCE IMAGING) 

Adapun beberapa pengalaman atau kendala yang saya temui dalam pembuatan blog ini, tidak langsung mengurungkan niat saya untuk membuat blog ini. Pertama kali membuat blog sendiri saya merasa sangat bangga karena biasanya setiap saya mencari tugas di internet banyak Blog yang menarik dan membuat rasa keingin tahuan saya semakin besar. Dan akhirnya ketika saya di suruh membuat blog ini saya merasa bangga karena saya dapat mendesain blogku sendiri dan dengan blog ini saya juga bisa berbagi referensi dengan orang-orang khususnya dalam bidang Radiologi.

Dalam blog ini berisikan tentang materi-materi kuliah yang selama ini di pelajari / yang akan di pelajari. Dan Blog ini di khususkan tentang Radiologi, sesuai dengan temanya. Diharapkan agar blog ini dapat berguna bagi semua yang membacanya, dan bisa sebagai bahan referensi bagi kita semua.

Saya tahu blog ini masih jauh dari kata sempurna, oleh karena itu saran dan kritik dari semua yang melihat/membaca blok ini sangat di harapkan. Agar bisa menjadi pembelajaran bagi saya, khususnya dalam materi pembuatan blok ini. Demikianlah sepatah-kata yang dapat saya ungkapkan dalam pembuatan Blog ini.

Wassalam....

2 komentar: